Tips Memilih Motor


Dulu kita mengenal motor atau kendaraan roda dua sebagai alat transportasi yang praktis, simple, hemat dan efektif. Praktis karena tidak membutuhkan perawatan yang rumit, simple karena tidak butuh tempat yang luas untuk penyimpanan, hemat karena tidak membutuhkan bahan bakar seperti layaknya kendaraan roda empat dan efektif karena dapat lebih mudah menerobos kemacetan serta dapat menjelajahi jalan-jalan yang sempit.


Tapi pada perkembangannya, sekarang motor tidak hanya menjadi alat transportasi. lebih jauh motor sudah menjadi salah satu bagian dari gaya hidup, hobby dan olahraga.

Hal ini menjadi salah satu inspirasi bagi para produsen motor untuk membuat motor yang sesuai dengan selera, keinginan dan kebutuhan konsumen. Dan sekarang dengan begitu pesatnya perkembangan motor, dengan begitu banyak model dan varian sehingga kita menjadi kesulitan untuk menentukan motor mana yang akan kita beli.

Baiklah, untuk selanjutnya saya akan memberikan beberapa tips dalam memilih motor yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar